8 Feb 2011

Selasa Yang Penuh Tantangan

Hari ini aku lagi bingung,,,banyak kegiatan yang harus aku kerjakan. ngepel, nyapu, nyuci,,,,,,helloooo,,,itu bukan kegiatan bro, itu rutinitas yang harus elo lakuin.

Sorry, maksudnya kegiatan selain rutinitas harian hari ini lumayan lah,,,,lumayan bikin pusing. Ke kampus,,,cari adik kelas, Yogi namanya,,,pengen nanya sesuatu sama penjaga parkir kampus,,,bayar SPP semester,,,

Bayar SPP ? ngomong-ngomong masalah SPP,,,kenapa aku gak lulus-lulus ya ? ini dah semester terakhir buat aku di UNDIP,,,semester berikutnya aku gak bakalan nongol lagi di kampus.

Siang ini pkl 11.25 wib, meskipun mendung putih menghadang matahari,,,kayaknya diluar cukup panas nih. Pengen keluar panas, kerjain skripsi juga males,,,tapi kayaknya musti keluar nih,,,aku harus ke kampus hari ini. Aku harus ke bagian Tata Usaha (TU) buat nyelesein permasalahan administrasi kampus. Maklum mahasiswa expired, klo bayar SPP gak bisa langsung ke bank,,,harus ke TU dulu buat aktifin nomor rekening bank dulu.

Sepertinya harus keluar,,,semangat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar