28 Feb 2011

Mirip ?

Kemarin 4 hari lalu jalan-jalan ke mall di Banyumanik,,,sama temen. Niatnya mau cari bag,,,maklum bag lama sudah gak layak pakai. Sampai di mall, muter-muter bentar akhirnya ketemu dech stand bag. Seperti biasa,,,penyakit aku kumat lagi,,,sindrome pilih-pilih barang/benda. Aku lihat modelnya bagus-bagus,,,tapi jadi pertimbangan juga, apa juga bagus di kantong,,. Maklum dananya sudah di pake buat dana tanggap darurat,,,darurat karena tanggal tua alias belum gajian,,,he he.

Karena luuaaaaaamaaaaaa,,,,,pilih-pilih bag, tak terasa sudah hampir 1 jam pilih-pilih bag. Terus pilih lagi,,,kali ini etalase yang ada di tengah-tengah stand, ya gak tengah banget sih. Trus coba-coba lagi bag yang mungkin cocok,,Kemudian selang 5 menit, datang 2 perempuan,,,dua-duanya pake kerudung,,kerudung warna pink dan kerudung warna hitam,,,kayaknya seumuran. Mereka kayaknya juga sama lagi cari tas.

Trus yang pake kerudung pink tanya ke aku

Kerudung pink; 'Mas, yang itu harganya berapa ?' (tanya sambil nunjuk bag yang aku pegang)

Aku: '128 ribu mbak'

Kerudung pink: 'Ooh, murah ya' (sambil lirik temennya yang pake kerudung hitam)

Kerudung hitam: 'Dah ambil yang itu aja,,,murah'

Aku: 'Cari bag juga mbak ?' tanya ke kerudung pink.

Kerudung pink: 'Iya,,,'

Aku: 'Buat siapa mbak ? buat keponakan ?'

Kerudung pink: 'Gak koq mas, buat sendiri aja'


Terus aku kasih saran ke kerudung pink .

Aku: 'Mbak klo cari bag yang penting jahitan di bagian ini harus dobel' (nunjuk bagian yang aku maksud)

Kerudung pink: 'Ooh begitu ya' (manggut-manggut)

Aku: 'He emh'

Kerudung pink: 'Mas,,!'

Aku: 'Ya,,,'

Kerudung pink: 'Koq tau mas,,,jangan-jangan salesnya ya ?'


Glodhakkk !!!

Apa bener mirip sales ya,,,,,,??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar