13 Feb 2011

Pengen Sendiri Dulu

Minggu 13 Februari 2011,,,hari ini tampaknya akan menjadi hari yang melelahkan. Lelah fisik,,,lelah hati,,,,lelah pikiran,,,hahhh. Jam di kantor mengabarkanku bahwa saat ini pkl 05.25 pagi. Masih teringat masukan my friend tadi malam, Agung namanya, gue kenal dengannya saat gue ikut kursus gratisan,,,hehe,,,sekitar 3 tahun lalu. Temanku itu berpesan mungkin dia belum ingin didekati, jadi bersabar saja,,,,,,,hmmm,,,,,oke dech gue terima,,,trims.

Berikutnya aku harus balik ke Kudus, kota kelahiranku (horeee,,,,,STOP ini bukan liburan dodol), males ah. Ya tapi harus kulakukan,,,,soalnya adik gue sudah nunggu di rumah,,,,adik cowok,,,,rencana gue mau ambil surat lamaran adik gue. Adik gue mau aku referensikan kepada ibunya temen gue yang nyari duit di peternakan susu. Ya sebagai kakak ya sudah sepantasnya bantu adiknya.

Oh ya,,,,kemarin pas ngubek-ngubek mbah google ada perkembangan baru,,,,sejarah baru. Di Mesir beberapa minggu terakhir terjadi pergolakan politik di sana. Puncaknya kemarin malam Presiden Mesir Husni Mubarak melalui Wakil Presiden Omar Suleiman menyatakan mengundurkan diri. Hmmmm,,mirip dengan kejadian di Indonesia 13 tahun lalu saat itu Pak Harto presiden RI ke-2 menyatakan mundur dari jabatannya. Cuma di Mesir, pernyataan mundur disampaikan oleh wakil presiden bukan presidennya sendiri.

Waduh,,,,lha kok bahas politik,,,cukup ah mau pulang,,,sudah pkl 05.55.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar